Audiens PKBI Sulsel ke SKPD Terkait

Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia disingkat PKBI berdiri pada Tahun 1957 di Jakarta, sedang PKBI di Sulawesi Selatan telah berdiri pada tahun 1968.  PKBI Sulawesi Selatan adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang secara berkelanjutan mengawal isu-isu sexual dan reproductive health and rights. Berbagai program maupun kegiatan dijalankan untuk mengusung terwujudnya PKBI sebagai Pusat Ungulan SRHR yang Mandiri.

dsc_0811

Pengurus Daerah PKBI Sulawesi Selatan periode 2016 – 2020 hasil MUSDAXII pada 8 – 9 Oktober 2016 yang lalu yang diketuai oleh Dr.dr.Leo Prawirodiharjo,Sp.OG(K),SM,MM,M.Kes,PhD, telah melakukan serangkaian audensi ke SKPD terkait, sebagai upaya memperkenalkan kembali mengenai eksistensi PKBI sebagai organisasi yang menjadi bagian dari kekuatan cipil society untuk upaya-upaya mengkomunikasikan dan mensinergikan program-program pemerintah dengan apa yang dilakukan oleh PKBI selama ini.

Audensi yang telah dilakukan adalah dengan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Biro Bina Napza dan HIV & AIDS Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar. Selanjutya Pengurus Daerah PKBI Sulawesi Selatan, telah mengagendakan dalam waktu dekat juga melakukan audensi ke Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan perwakilan DKT indonesia yang ada di Makassar.

20161129_143653

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img
Facebook