Dinsos Makassar: Waria Punya Kontribusi Bangun Makassar

0
125

Komunitas Wanita Pria (waria) dinilai memiliki peran dan kontribusi dalam membangun kota Makassar. Terutama dalam kerja sosial apalagi para waria yang tergabung dalam KWRM memiliki program kerja yang sejalan dengan program kota Makassar.

Penegasan ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir dalam mini workshop dukungan SKPD kota Makassar kepada kelompok waria yang digelar oleh PKBI, Kamis (20/10/16).

” Kelompok ini memiliki peranan yang cukup besar dalam ikut membangun makassar, selain itu waria masuk dalam program dinas sosial, sehingga kita berkomitmen untuk bersama-sama bekerja untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Dia berharap, waria kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa diterima oleh masyarakat apalagi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Ia pun akan duduk bersama para waria untuk merumuskan program-program kerja.

Sementara itu Direktur Eksekutif PKBI Sulsel, Iskandar Harun menegaskan bahwa PKBI melalui porgram peduli sudah melakukan assesment terhadap para waria sejak beberapa tahun terakhir ini. Sehingga masyarakat sudah mulai terbuka kepada para waria dan bisa menerima keberadaan mereka dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU antara KWRM dengan dinas sosial untuk bekerjasama dalam mengembangkan program bersama.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here