Gubernur Sulsel Resmikan PUSPAGA

0
121

img-20170829-wa0084-1280x640

Makassar – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meresmikan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) di Gedung Perkumpulan Keluarga Berencana (PKBI) Sulsel Jl. Landak Baru No.55 Makassar, Selasa (29/08/2017).

Gubernur sulawesi selatan, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh kepada dinas pemberdayan perempuan dan pihak-pihak terkait adalah kegiatan memanusiakan manusia dan kegiatan ini sangat saya hargai karena dapat bermamfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu bisa langsung datang untuk konsultasi ke tempat ini.

img-20170829-wa0083

Sementara itu Kepala Pemberdayaan Perempuan Hj. Nurlina mengatakan, bahwa peresmian Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Sulsel di dasarkan atas kebutuhan masyarakat, karena di PUSPAGA menyediakan layanan edukasi, konseling dan informasi keluarga secara gratis yang berfungsi sebagai “one top service layanan satu pintu keluarga holistik integratif berbasis hak anak, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi gerakan bersama antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Peserta yang hadir dalam peresmian PUSPAGA ini di dominasi oleh perempuan baik dari kalangan PNS maupun masyarakat umum.

Sumber : Syam ; http://www.inspirasisulawesi.com/2017/08/29/gubernur-sulsel-resmikan-puspaga

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here