share

Pelibatan Kelompok Usaha Komunitas Ragam Gender serta pameran karya anak binaan pada rangkaian acara festival budaya dan ekonomi kreatif peringatan HUT Sulsel ke-354

Kota Makassar – Pelibatan Kelompok Usaha Komunitas Ragam Gender serta pameran karya anak binaan pada rangkaian acara festival budaya dan ekonomi kreatif peringatan ulang tahun Sulawesi Selatan ke 354 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar (18 – 21 Oktober 2023).

Festival Pekan Raya Sulawesi Selatan ini melibatkan ratusan pelaku UMKM. Ini merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan yang sebelumnya menjadi mitra dalam pendampingan usaha komunitas ragam gender.

Dinas Koperasi dan UKM memberi ruang bagi Program INKLUSI PKBI Sulawesi Selatan untuk berpartisipasi dalam Festival Budaya dan Ekonomi Kreatif Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan memberikan tempat khusus bagi dampingan usahanya untuk memamerkan dan menjajakan produknya. Pada kesempatan kali ini, Dinas Koperasi dan UKM mengundang kelompok usaha Konveksi Rumahan Rezky yang merupakan kelompok usaha yang berasal dari kabupaten Maros dan Binaan LPKA Kelas IIA Maros untuk mengisi booth pameran usaha yang telah disediakan.

#pkbiprograminklusi #inklusiuntuksemua #PKBISULSEL #suarapkbi #festivalUMKM #HUTSulsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *