Home RUANG LINGKUP PROGRAM

RUANG LINGKUP PROGRAM

Pemberdayaan Remaja

Semua anak dan remaja memahami dan mampu membuat keputusan secara bertanggung jawab dan mempraktekkan kesehatan reproduksi dan seksual serta hak-hak kesehatan reproduksi dan seksual yang berkesetaraan dan berkeadilan gender.

Memperluas Akses Informasi, Edukasi dan Pelayanan yang Berkualitas

Semua orang terutama orang miskin, marginal dan tidak terlayani dapat memahami hak reproduksi dan seksual serta mempunyai akses untuk mendapatkan informasi, pelayanan yang berkualitas serta hak-hak kesehatan reproduksi dan seksual.

Mengembangkan Upaya Pemenuhan Kesehatan Ibu dan Anak

Mengupayakan penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Penurunan Status Gizi Buruk dan Gizi Kurang, melalui intervensi penguatan pelayanan tingkat dasar (posyandu) dan pemberdayaan kader dan masyarakat.

Mengembangkan Upaya Pencegahan dan Penanggulangan IMS dan HIV dan AIDS

Menurunnya angka IMS dan menghambat peningkatan kasus baru HIV/AIDS, memberikan perlindungan serta mengurangi stigma dan diskriminasi ODHA/OHIDA

Mengembangkan Upaya Penanganan Kehamilan Yang Tidak Diinginkan

Semua orang mempunyai pengetahuan, memperoleh akses dan mendapatkan pelayanan yang memadai berkenaan dengan berbagai alternatif penanganan kehamilan yang tidak diinginkan (KTD)

Advokasi

Adanya dukungan politik dan publik yang kuat untuk program kesehatan reproduksi dan seksual serta hak-hak kesehatan reproduksi dan seksual bagi semua orang dengan ditetapkannya undang-undang dan peraturan pelaksanaannya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com